Senin, 29 Oktober 2018

Bawang hitam mengandung antioksidan 10 kali lebih besar daei bwang putih biasa? Dan ini penjelasannya

Kekayaan dan keragaman sumber hayati di Indonesia banyak yang bermanfaat untuk kesehatan. hampir semua jenis tumbuhan yang bisa dimanfaatkan untuk kesehatan tubuh. mulai dari akar hingga bunga dapat diolah dan diproses Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) pun telah menghasilkan natural black garlic yang berkhasiat dari berbagai penyakit.



Black garlic atau bawang tua adalah bawang hitam yang berasal dari bawang putih yang telah diproses secara fermentasi pada suhu tertentu dan waktu yang lama, sehingga menghasilkan senyawa baru yang mempunyai efek farmakologis, dimana rasanya lebih manis dan bertekstur lembut, rasa manis yang ada di bawang hitam merupakan rasa yang alami yang dihasilkan bawang putih itu sendiri setelah melalui proses fermentasi. berbanding terbalik dengan rasa bawang putih yang masih mentah.


Deputi Teknologi Agroindustri dan Bioteknologi BPPT Eniya Listiani Dewi mengatakan, fermentasi bawang putih ini tanpa bahan tambahan apapun. Black garlic yang terfermentasi itu pun rasanya manis, bertekstur lembut dan tidak meninggalkan bau mulut. Black garlic ini awalnya dikembangkan di Jepang dan Korea.
"Black garlic mengandung antioksidan 10 kali lipat dari bawang putih," katanya di Jakarta, Jumat (26/8).
Proses fermentasi dilakukan selama 30 hari pada suhu dan kelembaban stabil dengan peralatan yang mempunyai spesifikasi laboratorium.



Eniya menambahkan, black garlic memiliki kandungan S-allycysteine, polifenol, asam amino yang bermanfaat sebagai antikanker, antikolesterol dan penurun kadar gula darah. Khasiatnya telah terbukti secara empiris dan ilmiah.
"Sampel dilakukan ke 200 orang dengan berbagai keluhan. Hasilnya 94 persen menyatakan bertambah bugar, ada perbaikan kadar gula darah, asam urat, kolesterol dan tekanan darah tinggi," paparnya.
Bahkan empat orang penderita stroke mengaku kondisinya membaik dan satu penderita kanker payudara merasa ukuran tumornya mengecil.



kini giliran anda mencoba dan merasakan khasiat posistif dari bawang hitam
Lanjut konsultasi dan order bawang disini ya

089676660602  WA CHAT

#obatherbal
#obatkolestrol
#obatdiabetes
#obatasamurat
#obathypertensi
#obatherbalalami
#tipssehat
#bawanghitam
#bawanghitammurah
#bawanghitamgrosir
#bawanghitamtunggal
#bawanghitamtunggalmurah
#grosirmurah
#grosirherbal
#blackgarlic
#bawanghitamdejanu
#jualbawanghitam
#jualbawanghitamtunggal
#jualbawanghitammurah
#sehatalami
#kesehatan
#obatherbalmurah
#surabaya
#jakarta
#infosurabaya
#infomenarik
#tips 

Bawang Hitam Tunggal Surabaya, obat kolestrol alami, obat jantung herbal, 089676660602

bawang hitam black garlic, bawang hitam bppt, bawang hitam banyuwangi, bawang hitam bandung, bawang hitam b-aswad, bawang hitam bandar lampung, bawang hitam buat obat, bawang bombay hitam, beli bawang hitam, bawang hitam cara buat, bawang hitam cara membuat


Kenapa Bawang Hitam Tunggal banyak yang cari??

Karena bawang hitam tunggal sudah terbukti mempunyai khasiat 2x lebih besar dari pada bawang putih tunggal (sebelum difermentasi) dan mampu menghancurkan kolestrol dalam darah dan mampu memperkuat jantung.
Selain itu, khasiat bawang hitam tunggal juga mampu mengobati :
✔ Diabetes
✔ Hypertensi
✔ Asam urat
✔ Maag
✔ Asma
✔ kanker
✔ Miom
✔ Migrain
✔ vertigo
✔ dll

Bawang Hitam / Bawang Putih Hitam ( Black Garlic )  terasa lezat seperti buah jelly yang manis sedikit asam, tidak berbau spesifik seperti bawang putih segar dan tidak menimbulkan iritasi pada usus dan lambung.


silahkan Konsultasi dan order disini
089676660602 / 082233140213 (chat WA)