Sabtu, 14 April 2018

Lebih berkhasiat mana? Bawang putih mentah atau yang sudah dimasak?

Bawang putih terkenal memiliki khasiat yang bagus untuk kesehatan. Apakah Anda suka mengkonsumsi bawang putih? Baik mentah atau yang sudah di masak?

Dilansir dari Livertrong, bawang putih yang tidak dimasak atau bawang putih mentah ternyata memiliki khasiat yang lebih efektif dibandingkan bawang putih yang telah dimasak. 

Bawang putih untuk kesehatan biasanya digunakan sebagai pencegah penyakit jantung serta penurun kadar kolesterol darah dan tekanan darah. 

Beberapa orang juga menggunakan bawang putih untuk membantu mencegah kanker, terutama kanker kolorektal dan kanker lambung, mencegah flu, dan berfungsi sebagai agen antimikroba. 

Nyatanya, bawang putih mentah yang telah dipotong atau dihancurkan, lalu didiamkan selama 10 menit, lebih berkhasiat dibandingkan bawang putih utuh atau bawang putih yang telah dimasak. Kenapa? Karena bawang putih mentah yang telah dipotong atau dihancurkan akan merilis senyawa di dalam bawang putih yang nantinya berubah menjadi allicin. Allicin dipercaya menjadi sumber dari segala manfaat kesehatan bawang putih. 

Menurut University of Maryland Medical Center, jika ingin menggunakan bawang putih sebagai suplemen kesehatan, banyaknya rekomendasi bawang putih yang dikonsumsi per hari adalah 2-4 siung. Tidak perlu dikonsumsi harian, mengonsumsi bawang putih 3 kali dalam seminggu atau lebih sudah dapat membantu menjaga kesehatan. 

Apabila Anda tidak dapat menoleransi bawang putih mentah, alternatifnya adalah dengan mengonsumsi bawang Hitam yang siap dimakan, dengan rasanya yang manis dan bertekstur seperti jelly, kami yakin anda akan mudah memakan bawang hitam bulat bulat.

Tanpa mengurangi khasiat dari bawang putih, bawang hitam mampu menurunkan kadar kolestrol jahat, memperbaiki sistem kerja jantung dan menstabilkan tekanan darah dan gula dalam tubuh. Selain itu bawang hitam tidak mempunyai efek samping, jadi bisa dikonsumsi oleh anak anak dan dewasa layaknya camilan enak.

Biasanya bawang putih mentah dapat ditoleransi oleh orang dewasa. Efek samping setelah makan bawang putih misalnya adalah tubuh atau napas berbau. Beberapa orang mungkin akan mengalami mual, nyeri pada jantung, atau perut kembung. 

Selain itu yang perlu diperhatikan adalah, bawang putih dapat mengencerkan darah. Mereka yang hendak menjalani operasi , baik operasi gigi maupun melahirkan, perlu berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter sebelum mengonsumsi banyak bawang putih. Bawang putih juga dapat berinteraksi dengan beberapa jenis obat-obatan, termasuk obat-obatan HIV dan warfarin

-bawang hitam tunggal-
089676660602

Bawang Hitam Tunggal Surabaya, obat kolestrol alami, obat jantung herbal, 089676660602

bawang hitam black garlic, bawang hitam bppt, bawang hitam banyuwangi, bawang hitam bandung, bawang hitam b-aswad, bawang hitam bandar lampung, bawang hitam buat obat, bawang bombay hitam, beli bawang hitam, bawang hitam cara buat, bawang hitam cara membuat


Kenapa Bawang Hitam Tunggal banyak yang cari??

Karena bawang hitam tunggal sudah terbukti mempunyai khasiat 2x lebih besar dari pada bawang putih tunggal (sebelum difermentasi) dan mampu menghancurkan kolestrol dalam darah dan mampu memperkuat jantung.
Selain itu, khasiat bawang hitam tunggal juga mampu mengobati :
✔ Diabetes
✔ Hypertensi
✔ Asam urat
✔ Maag
✔ Asma
✔ kanker
✔ Miom
✔ Migrain
✔ vertigo
✔ dll

Bawang Hitam / Bawang Putih Hitam ( Black Garlic )  terasa lezat seperti buah jelly yang manis sedikit asam, tidak berbau spesifik seperti bawang putih segar dan tidak menimbulkan iritasi pada usus dan lambung.


silahkan Konsultasi dan order disini
089676660602 / 082233140213 (chat WA)