Senin, 24 Juni 2019

Terbiasa dengan mandi air dingin di pagi hari? Ini dia manfaatnya

Obat jantung, obat kolesterol alami, obat kolesterol tradisional, bawang hitam tunggal bawang hitam malang





Setelah bangun pagi. Apa yang pertama anda lakukan?
Mandi? Atau ada aktivitas lain?

Di postingan kali ini saya mengulas tentang mandi air dingin di pagi hari, terlihat sepele karena aktivitas yang mungkin menjadi wajib setelah bangun tidur bukan. Namun tak ada yang salah jika anda juga perlu mengetahui manfaatnya

Baca juga : (jantung koroner dan pemasangan jantung)

Tak hanya membuat tubuh kita bersih dan segar  Ternyata aktivitas mandi air dingin di pagi hari banyak manfaat untuk kesehatan tubuh kita lho.

Dikutip dari beberapa sumber, berikut beberapa manfaat mandi air dingin di pagi hari.

1. Meningkatkan sistem imunitas
Mandi sebelum subuh mampu meningkatkan gerakan limfatik. Kinerja limfatik merupakan gerakan sel darah putih dalam melawan berbagai infeksi serta virus di dalam tubuh.

Jadi dengan mandi air dingin secara teratur dapat meningkatkan kadar sel darah putih. Dengan produksi sel darah putih yang melimpah inilah ketahanan tubuh kamu terhadap penyakit juga akan makin kuat, karena fungsi sel darah putih akan melawan penyakit yang masuk ke tubuh dan berdampak pada imunitas tubuh yang kuat.
2. Bagus untuk kesehatan rambut
Tak hanya meningkatkan daya tahan tubuh, untuk kamu yang rajin mandi pagi ternyata sangat bermanfaat pada kesehatan rambutmu. Mandi pagi dengan air dingin membuat rambut jadi sehat dan memperkuat akar rambut sehingga terhindar dari kerontokan.

Tak hanya itu, menyiram air dingin pada bagian atas hingga bawah tubuhmu dapat melembapkan serta mengencangkan pori-pori kepala, sehingga memperlancar aliran darah. 

3. Meningkatkan kesuburan
Mandi pagi sebelum subuh ini ternyata juga bisa meningkatkan kesuburan. Pemicu produksi hormon testosteron pria dan hormon estrogen perempuan salah satunya adalah dengan mandi pagi.

Dengan produksi hormon yang baik dapat meningkatkan kesuburan reproduksi pria dan wanita. Nah, hal itu sangat berpengaruh untuk laki-laki. Di mana produksi sperma laki-laki secara signifikan dapat meningkat setelah usai membersihkan tubuh di pagi hari.

4. Atasi depresi
Manfaat lainnya dari mandi sebelum subuh juga dapat mengatasi depresi, hal itu terjadi karena oksigen mengalir lancar ke seluruh bagian tubuh. Kebutuhan oksigen yang sudah terpenuhi inilah membuat tingkat stres berkurang.

Selain itu, tubuh yang mendapat pasokan oksigen dalam jumlah yang banyak akan mengurangi tingkat depresi pada seseorang. 

5. Memperlancar sirkulasi darah
Mandi dengan air dingin di pagi hari tentunya memberi dampak menyegarkan, sehingga tubuh kamu jadi lebih terjaga. Dengan suhu air dingin air maka akan mengejutkan tubuh dan memicu peredaran darah ke seluruh tubuh lebih cepat. 

Jadi jika anda mandi air dingin juga dapat membuat sistem sirkulasi lebih efisien dan membantu darah bergerak dengan lebih cepat ke seluruh tubuh.
Otomatis dengan rutin mandi di pagi hari bisa mengurangi risiko darah tinggi

Nah... Sekarang anda tahu kan pentingnya mandi pagi? Terkadang sakit datang itu bukan hanya disebabkan karena cuaca atau bakteri saja. Dari pertahannan imun kita juga mempengaruhi. Pentingnya tidak mengabaikan aktivitas sekecil itu untuk menjaga kesehatan. Benar?

Bawang hitam tunggal, suplemen herbal yang manis dan kaya manfaat, membantu anda menjaga kesehatan . 😁😁😁


Semoga postingan kami bermanfaat untuk anda

Bawang Hitam Tunggal Surabaya, obat kolestrol alami, obat jantung herbal, 089676660602

bawang hitam black garlic, bawang hitam bppt, bawang hitam banyuwangi, bawang hitam bandung, bawang hitam b-aswad, bawang hitam bandar lampung, bawang hitam buat obat, bawang bombay hitam, beli bawang hitam, bawang hitam cara buat, bawang hitam cara membuat


Kenapa Bawang Hitam Tunggal banyak yang cari??

Karena bawang hitam tunggal sudah terbukti mempunyai khasiat 2x lebih besar dari pada bawang putih tunggal (sebelum difermentasi) dan mampu menghancurkan kolestrol dalam darah dan mampu memperkuat jantung.
Selain itu, khasiat bawang hitam tunggal juga mampu mengobati :
✔ Diabetes
✔ Hypertensi
✔ Asam urat
✔ Maag
✔ Asma
✔ kanker
✔ Miom
✔ Migrain
✔ vertigo
✔ dll

Bawang Hitam / Bawang Putih Hitam ( Black Garlic )  terasa lezat seperti buah jelly yang manis sedikit asam, tidak berbau spesifik seperti bawang putih segar dan tidak menimbulkan iritasi pada usus dan lambung.


silahkan Konsultasi dan order disini
089676660602 / 082233140213 (chat WA)