Kamis, 20 Juni 2019

Bawang hitam tunggal, jual bawang hitam, bawang ajaib, obat stroke, stroke ringan, obat hipertensi, obat herbal





Tentu Bagi anda sudah paham bagaimana stroke itu terjadi, karena memang penderita stroke makin sering kita temui akhir akhir ini.

Stroke ringan. Penyebab penyakit ini sama dengan stroke, yaitu terhalangnya aliran darah ke otak. Sehingga, wajar jika gejala yang muncul juga mirip dengan stroke.

Stroke ringan dapat menyebabkan kelemahan otot wajah, tanda-tandanya adalah wajah turun ke salah satu sisi (wajah terlihat tidak simetris), tidak bisa senyum, tidak dapat mengerutkan dahi, dan mata atau mulut turun ke bawah.

Penderita stroke ringan kemungkinan tidak mampu mengangkat kedua lengan dan tungkai. Hal ini terjadi karena anggota gerak mereka lemas atau mati rasa pada salah satu sisi.

Kesemutan di bagian tubuh yang terkena serangan stroke ringan, seperti wajah, lengan, dan tungkai pada sisi yang terganggu.

Kemampuan bicara juga bisa terganggu. Misalnya bicara cadel, tidak beraturan, tidak dapat memahami ucapan orang lain, atau bahkan tidak mampu bicara sama sekali.

Pandangan terganggu pada salah satu atau kedua mata.

Sakit kepala dan pusing.

Kesulitan berjalan atau mempertahankan posisi tubuh karena adanya gangguan sistem koordinasi tubuh. Kesulitan berjalan juga bisa disebabkan oleh kelemahan pada tungkai dan kaki.

Jika Anda mengalami salah satu dari gejala tersebut, maka segeralah menghubungi dokter.

Perbedaan mendasar antara stroke ringan dengan stroke adalah ukuran atau tingkat keparahan sumbatan yang menghalangi aliran darah ke otak. Pada stroke ringan, sumbatan masih kecil dan belum menyebabkan kerusakan saraf otak yang permanen. Gejala stroke ringan bisa membaik dalam hitungan jam. Sedangkan pada stroke, sumbatan yang terjadi sudah lebih besar atau parah, dan biasanya sudah ada kerusakan pada saraf otak

Bawang Hitam Tunggal Surabaya, obat kolestrol alami, obat jantung herbal, 089676660602

bawang hitam black garlic, bawang hitam bppt, bawang hitam banyuwangi, bawang hitam bandung, bawang hitam b-aswad, bawang hitam bandar lampung, bawang hitam buat obat, bawang bombay hitam, beli bawang hitam, bawang hitam cara buat, bawang hitam cara membuat


Kenapa Bawang Hitam Tunggal banyak yang cari??

Karena bawang hitam tunggal sudah terbukti mempunyai khasiat 2x lebih besar dari pada bawang putih tunggal (sebelum difermentasi) dan mampu menghancurkan kolestrol dalam darah dan mampu memperkuat jantung.
Selain itu, khasiat bawang hitam tunggal juga mampu mengobati :
✔ Diabetes
✔ Hypertensi
✔ Asam urat
✔ Maag
✔ Asma
✔ kanker
✔ Miom
✔ Migrain
✔ vertigo
✔ dll

Bawang Hitam / Bawang Putih Hitam ( Black Garlic )  terasa lezat seperti buah jelly yang manis sedikit asam, tidak berbau spesifik seperti bawang putih segar dan tidak menimbulkan iritasi pada usus dan lambung.


silahkan Konsultasi dan order disini
089676660602 / 082233140213 (chat WA)