Kamis, 13 Juni 2019

Bawang hitam itu apa?


Bawang hitam tunggal, bawang ajaib, bawang hitam Surabaya, black garlic, obat kolesterol, obat herbal jantung, jual bawang hitam


Uniknya black garlic atau bawang hitam mendapat sebutan si Hitam dari Asia. Sebelum populer di Indonesia, bawang hitam sudah terlebih dahulu populer di Korea, Jepang dan China. Bahkan di negara tersebut bawang hitam dijadikan camilan sehat para bangsawan.


Apa itu black garlic?

Sederhananya, black garlic atau bawang hitam adalah bawang putih segar yang difermentasi pada suhu, kelembaban dan periode tertentu. Berbeda dengan fermentasi pada umumnya yang melibatkan ragi, proses fermentasi black garlic hanya melibatkan suhu dan kelembaban. Selama proses fermentasi terjadi, bawang putih mengalami perubahan kandungan senyawa-senyawa fitokimia yang bersifat bioaktif. 


Salah satunya adalah konversi senyawa alisin (allicin) menjadi turunan antioksidan lainnya oleh enzim yang aktif akibat kondisi panas dan kelembaban yang diberikan. Alisin memberikan rasa dan aroma yang kuat khas bawang putih segar, maka saat kandungan alisin menurun, aroma dan rasa bawang hitam tidak seperti bawang putih segar.

 Bawang putih yang biasa digunakan sebagai bahan baku black garlic adalah bawang tunggal karena setelah diteliti, bawang jenis ini memiliki kandungan antioksidan yang lebih tinggi dari pada bawang putih segar



Karena bawang hitam tunggal sudah terbukti mempunyai khasiat 2x lebih besar dari pada bawang putih tunggal (sebelum difermentasi) dan mampu menghancurkan kolestrol dalam darah dan mampu memperkuat jantung.
Selain itu, khasiat bawang hitam tunggal juga mampu mengobati :
✔ Diabetes
✔ Hypertensi
✔ Asam urat
✔ Maag
✔ Asma
✔ kanker
✔ Miom
✔ Migrain
✔ vertigo
✔ dll



Bawang Hitam / Bawang Putih Hitam ( Black Garlic )  terasa lezat seperti buah jelly yang manis sedikit asam, tidak berbau spesifik sep11erti bawang putih segar dan tidak menimbulkan iritasi pada usus dan lambung. 

Info lebih lanjutSilahkan chat wa disini 089676660602 /082233140213

Bawang Hitam Tunggal Surabaya, obat kolestrol alami, obat jantung herbal, 089676660602

bawang hitam black garlic, bawang hitam bppt, bawang hitam banyuwangi, bawang hitam bandung, bawang hitam b-aswad, bawang hitam bandar lampung, bawang hitam buat obat, bawang bombay hitam, beli bawang hitam, bawang hitam cara buat, bawang hitam cara membuat


Kenapa Bawang Hitam Tunggal banyak yang cari??

Karena bawang hitam tunggal sudah terbukti mempunyai khasiat 2x lebih besar dari pada bawang putih tunggal (sebelum difermentasi) dan mampu menghancurkan kolestrol dalam darah dan mampu memperkuat jantung.
Selain itu, khasiat bawang hitam tunggal juga mampu mengobati :
✔ Diabetes
✔ Hypertensi
✔ Asam urat
✔ Maag
✔ Asma
✔ kanker
✔ Miom
✔ Migrain
✔ vertigo
✔ dll

Bawang Hitam / Bawang Putih Hitam ( Black Garlic )  terasa lezat seperti buah jelly yang manis sedikit asam, tidak berbau spesifik seperti bawang putih segar dan tidak menimbulkan iritasi pada usus dan lambung.


silahkan Konsultasi dan order disini
089676660602 / 082233140213 (chat WA)