Kamis, 23 Agustus 2018

5 makanan pendamping ini yang mampu menetralisir efek negatir makanan daging kambing

Kuliner serba Daging biasanya akan memenuhi meja makan Saat Idul Adha seperti ini, mulai dari gulai kambing hingga sate kambing. Daging kambing memang lezat disantap, apalagi kalau momennya pas seperti sekarang, sanak keluarga berkumpul untuk menikmati moment sehatun sekali ini. Masalahnya konsumsi daging di hari raya kerap diikuti berbagai masalah kesehatan. Yang paling umum adalah kolesterol dan darah tinggi atau hipertensi.

Berikut 5 makanan pendamping yang cocok sebagai pendamping masakan serba daging :
1. Acar mentimun dan bawang merah mentah
selain dapat menetralisir rasa daging kambing yang kuat, Dilansir Boldsky, bawang merah mengandung sulfida methylallyl serta asam-amino sulfur yang dapat menurunkan kolesterol jahat (LDL) dan meningkatkan kolesterol baik (HDL). Timun juga memiliki khasiat yang sama.

2. Jus jeruk atau perasan Jeruk nipis.
Minuman yang terbuat dari buah sitrus seperti lemon, jeruk, dan limau mengandung pectin. Dilansir Dr. OZ, pectin ini bisa menurunkan kadar kolesterol sampai 7 persen

(Baca juga : Angin duduk adalah)

3. Teh tawar.
Teh tanpa gula mampu menetralkan kadar kolestrol jahat setelah makan daging kambing

4. Almond.
Sudah merupakan rahasia umum jika almond mempunyai kandungan lemak baik bagi tubuh yang mampu menurunkan kolestrol, makan almond sebagai camilan.

5. Bawang hitam tunggal. 


Siapa yang tak kenal bawang hitam tunggal, hasil fermentasi sempurna selama 30 hari dari bawang tunggal herbal yang mampu melunturkan lemak dalam darah dan juga menghancurkan plak yang sudah menjadi kristal (trigliseride). Makan lah sebagai camilan setelah anda makan daging kambing

Bawang Hitam Tunggal Surabaya, obat kolestrol alami, obat jantung herbal, 089676660602

bawang hitam black garlic, bawang hitam bppt, bawang hitam banyuwangi, bawang hitam bandung, bawang hitam b-aswad, bawang hitam bandar lampung, bawang hitam buat obat, bawang bombay hitam, beli bawang hitam, bawang hitam cara buat, bawang hitam cara membuat


Kenapa Bawang Hitam Tunggal banyak yang cari??

Karena bawang hitam tunggal sudah terbukti mempunyai khasiat 2x lebih besar dari pada bawang putih tunggal (sebelum difermentasi) dan mampu menghancurkan kolestrol dalam darah dan mampu memperkuat jantung.
Selain itu, khasiat bawang hitam tunggal juga mampu mengobati :
✔ Diabetes
✔ Hypertensi
✔ Asam urat
✔ Maag
✔ Asma
✔ kanker
✔ Miom
✔ Migrain
✔ vertigo
✔ dll

Bawang Hitam / Bawang Putih Hitam ( Black Garlic )  terasa lezat seperti buah jelly yang manis sedikit asam, tidak berbau spesifik seperti bawang putih segar dan tidak menimbulkan iritasi pada usus dan lambung.


silahkan Konsultasi dan order disini
089676660602 / 082233140213 (chat WA)